From: "AHK / EKONID-Dwilda Septika" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, July 21, 2003 3:58 PM
Subject: RE: [balita-anda] mohon sharing pengalaman semasa hamil

Kalau Saya dulu juga rajin minum susu kacang kedelai ( katanya supaya
kulitnya putih )dan kacang ijo.
Tetep aja Fya kulitnya nggak putih, turunan Bapaknya kali ye?
Tapi rambutnya sih banyak....juga dari Bapaknya.

Katanya sih itu semua mitos...faktor gen orang tualah yang banyak
menurun ke anak.

Salam,

Ibunya Fya