From: Alfin Agung [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 06, 2006 3:54 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Paling Oke programnya Bumiputera..

bukaaaan, maksute mbak intan, program yang dia ambil dari bumiputera
sudah discontinue. karena secara keuntungan sangat mengy=untungkan
klien, bkn perusahaannya. gak mau dunk bandar rugi.

begitu. saya anak pertama pakai _Pru_, yang kedua blun tau niy mo pakai
apa.

ada usulan?

FAQ milis, email ke: [EMAIL PROTECTED]