From: Franky Setiawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 06, 2006 4:25 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Kirim foto tanpa attachment

mungkin buat mom n dad yang mau kirim foto tanpa attachment di milis ini
(kan kasian yg susah bandwith dan nggak berkenan) mendingan fotonya di
uploas saja di image hosting seperti photobucket.com atau imageshack.us,
sehingga yang memang mau liat aja yg akan tindak lanjuti contoh nih 2 jagoan
saya http://img130.imageshack.us/my.php?image=dscn45513hv.jpg