mbak,

saya juga kadih mangga ke ABel pas dia 8 bulan.. wuihh seneng banget karena
manis..
Tiap hari Abel (2th) dan sara (10bln) pasti makan buah sehari 2 kali... ada
alpukat, sweet pear, jeruk, apel fuji, pepaya, pisang. kadang2 semangka,
melon. tomat dan semua ada yang dijus dan dipotong2. mmmmm

mereka berdua so far okay aja tuh...