  From: ivonne
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, July 22, 2003 9:16 AM
  Subject: [balita-anda] Ada yg pernah melahirkan di RS Bunda Cikini

  Dear Moms,

  Tolong bagi-bagi pengalaman dengan saya ya.

  Saya dulu tinggal di Bekasi, melahirkan Putri 1 di Hermina Bekasi.

  Sekarang saya tinggal di Jak-Pus, dan mau cari RS untuk control & melahirkan yang
bagus & dekat.

  Siapa tahu ada yg sudah pernah melahirkan di RS Bunda, bagi-bagi pengalaman dong
dengan saya. Dokter yang bagus disana siapa?

  Tapi kalau ada yang saran RS Lain?

  Saya tunggu ya.
  Terimakasih sebelumnya.

  Salam