From: gabie r [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 29, 2003 2:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Ada yg pernah melahirkan di RS Bunda Cikini

Dear Mama Jessie,

Saya melahirkan di RS Bunda dengan dr. Icksan Ambiar. Thanks God mulai

dari control sampai melahirkan semua berjalan dengan lancar.  Dokternya

sangat komunikatif dan baik.Mungkin Mama Jessie bisa konsultasi dengan

beliau atau juga dengan dokter2 lain yang ada di RS Bunda.

Thanks,

Yahoo! Mobile
- Check & compose your email via SMS on your Telstra or Vodafone mobile.