Pak Irfan,

Sebetulnya bukan hanya di milis ini subjek diatas jadi perbincangan.  Di
milis balita-kita, dunia-ibu, ingin timang, tarki, juga jadi bahasan.  Yang
menarik, saya pernah melempar isu itu untuk diperbincangkan di milis
tetangga, maksudnya semula adalah untuk menolong ADIK SAHABAT saya yg
bingung karena sedang berobat ke H Jaya (sekarang sudah berhenti dan memang
dia tidak/belum(?) hamil 3 bulan spt yg dikatakan p haji), dari 70an email
yang saya terima, semua menyarankan untuk tidak berobat kesitu termasuk ada
satu liputan koran sinar harapan tgl 25 Juli lalu, yaa... dari sharing
tersebut ada yg pengalaman pribadi, pengalaman teman sekantor, ada
pengalaman tantenya (kandung), atau iparnya dll, ada juga yang HANYA
menyarankan membaca "forward-an" email.

TAPI.... tapi ada tapinya nih pak Irfan, saya baca email saya hari ni, ada
success story dari seseorang yang pergi ke H Jaya itu dan bapak tsb juga
menerima diskusi terbuka soal pengobatan alternatif H Jaya yang telah
membaut istrinya hamil.   Yang juga menarik, bapak tsb menyebutkan bahwa
Dian Nitami dan Anjasmara itu adalah produk berhasil dari pak Haji itu.

Berikut ini saya forward email bapak tsb untuk pak Irfan dan juga rekan
lain disini.  Silahkan baca.  Maklum hidup ini kan seperti mata uang...
selalu ada DUA SISI.   Jadi ini tergantung bagaimana kita mencari kebenaran
itu ...  Selamat membaca...

salam - v