Dear All,
Berikut saya forward email berikut foto bukti hasil dari pengobatan Pak Haji,dimana semua itu adalah mungkin dengan bantuan Allah SWT.

Selamat sore Bapak - bapak & Ibu - ibu ,

Dengan ini saya ingin menyampaikan informasi yaitu salah satu bukti dari pengobatan alternatif ke Pak haji Jaya , mudah - mudahan dengan adanya bukti ini dapat segera mengakhiri polemik yang ada sekarang ini ( Ini merupakan benar - benar asli bayi seorang ibu yang telah begitu dengan sabarnya menanti buah hatinya ) .
Marilah kita renungkan kembali apa yang telah kita lakukan dengan menyebarkan berita yang mengada - ada / tidak benar tersebut & sekarang ini apalagi yang harus dibuktikan kembali dengan adanya photo dibawah ini , dengan adanya bukti ini berarti bahwa email - email / berita - berita yang beredar saat sekarang ini hanyalah sebagai sebuah FITNAH BELAKA yang telah disebarkan oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab ( penyebar berita tsb adalah mungkin merupakan sebuah contoh seorang pasien yang tidak sabar serta banyak melanggar semua pantangan yang telah diberikan sebelumnya ). Sekali lagi ALLAH SWT lah yang punya kuasa atas permasalahan ini sedangkan Pak Haji Jaya hanyalah sebagai perantara nya saja .
Data bayi tsb yaitu :
Nama : ASHILA RAYYA RACHMAWATI
lahir : 02 Juli 2003
Nama Orang Tua : Bpk. Sugiarto & Ibu Dessi
Alamat : Perumahan Harapan Jaya Jl. Tangkuban Perahu Blok B 258 RT 02 / 12 - Bekasi Berat : 4 Kg
Jenis Kelamin : Perempuan

Dan Tidak lupa pula saya sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran putrinya yang cantik & lucu kepada keluarga Bpk. Sugiarto & Ibu Dessi , inilah buah hasil dari kesabaran Bapak & Ibu selama ini dan rekan - rekan lainya dapat menyusulnya pula .
Demikianlah informasi ini saya sampaikan , semoga dengan ini bukti ini dapat mengakhiri polemik yang ada sekarang ini , dan semoga kita semua semua rekan - rekan yang belum pernah berobat ke Pak Haji Jaya dapat segera memaklumi serta memahami permasalahan yang ada ini .
Dan mudah - mudahan untuk rekan - rekan yang sedang menjalankan pengobatan ke Pak Haji Jaya apakah masih mau meneruskan berobatnya atau terpengaruh oleh berita - berita yang tidak bertanggung jawab tsb , kita pun harus mengikuti jejak dari Bapk Sugiarto & Ibu Dessi yang telah berhasil tsb dengan dibekali rasa sabar & tawakal serta Tetap berdoa ke Allah Swt .

Segera sadar lah wahai penyebar gosip ini , insyaflah anda ke Tuhan YME

Salam ,

Arief Berbudi Phone : +62 21 7807933 Ext : 7410 Fax : +62 21 7807937 / 7810781

On Tue, 29 Jul 2003 21:26:48 +0700