Bouncer itu kan ada setelannya buat ditegakin dan direndahin. kalau masih
kecil pilih yang agak rendah aja.

Pengalaman anak saya sih... pas dia dia umur sekitar 3 bulan, setiap dia
saya ajak pergi dia saya taruh di bouncer aja pas di mobil. jadi biar gak
capek digendong. soalnya kalau pake car seat menurut saya terlalu tegak.
meski di petunjuknya boleh.

Tapi kalau duduk di bouncer tetep harus dijaga ya...

sekarang meski udah 10 bulan bouncer mashi dipake buat makan. meski udah
bisa duduk tegak, kadang dicobain juga di kursi makan.

mamanya Belle_Sa