To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 09, 2006 2:12 AM
Subject: [balita-anda] pengalaman ngeri

tadi sehabis pulang kantor sepakat dg temen2 lain utk sewa lapangan futsal dan rupanya peminatnya lumayan banyak sampai akhirnya kita bikin kompetisi kecil dgn 4 team, masing2 maen 15menit, game 1 team aku menang, game 2 team dr konsultan grup menang nah pd saat game 2 cuaca memburuk suasana mulai gerimis kemudian hujan wah licin deh lapangan betonnya, rencana game 3 dan 4 adalah penentuan juara 1-2-3-4 disepakati akan dipilih juara 3 dan 4 dulu dan krn sewa lapangan jam-jaman nya mahal disepakati juga maen pd saat hujan lebat akhirnya yg kalah di game 1 melawan tim yang kalah di game 2, pas lg seru-serunya posisi udah 2-2 waktu tinggal 2menit lg tiba-tiba ada temen dr argentina terpeleset dan jatuh kaki kanan ngelipet kebeneran jatuhnya di depan aku yg lg nonton, aku pikir ga masala tapi dia langsung ngelipet kakinya keatas, ada yg aneh kok sepatunya ngarah kebawah? harusnya kan ngarah keatas juga, cepet2 diliat walah .... tulang sendinya lepas :(( akhirnya temen yg lain cari tandu yang untungnya di lokasinya ada tandu, nah cepet2 kita pindahin temen ke tandu sambil kakinya dipegang krn ngaplek, kebeneran yg kebagean pegang adalah aku krn yg pertama datengin, cepet-cepet kita bawa ke rumah sakit yang kebetulan juga ada di seberang lokasi maen bola, aku dibantu 3 temen lain lari2 sambil nandu temen yg lg kesakitan kebayang ga sih telapak kakinya ga nempel lg di sendi nya, sampai di rumah sakit langsung masuk emergency dan langsung diambil alih ama petugas RS, pas sepatunya dilepas dan kaos kakinya dilepas keliatan banget tulang kakinya beneran ga nyambung di sendi dan telapak kakinya menghadap kebawah kayak gantungan kunci yg diayun2 :(

pelajaran dr kejadian ini, jangan paksain mengerjakan sesuatu apabila tdk memungkinkan atau riskan walau effort yang dikeluarkan sudah besar.

rgds,
rahman