aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh
saya jadi inget kecelakaan motor deket rumah yg orangnya kelempar gara2
nyalip angkot, trus masuk got, trus pas diangkat kaki kanan kirinya udah
patah2 mulai dari paha atas, ada kali 3 kali patahan dari mulai paha sampai
betisnya (kakinya bengkok bukan dari dengkul, tapi dari paha, berarti kan
..... iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiy na'udzubillahi min dzalik deh...). udah
gitu supir angkot yg aku tumpangin malah berenti pas di depannya dan bikin
komentar2 yg bikin kebayang aja kondisi dalem kakinya itu... pak Rahman lagi
nambahin.... iiiiiih....
(aduuuh misua seneng futsal pula... dan jadi inget juga ma Cisse... )