Anak saya (4 yos 8 mos/TK-A). Soal test baca-tulis-hitung sih dia bisa ngerjain. Tapi dia terlalu pemalu jadi kadang2 saya suka gregetan.. Misalnya ditanya doa2 dia diem aja, padahal klo dirumah bisa. Kan bu gurunya ga percaya klo dia bisa. Saya-nya yang jadi gregetan banget.

Rini

----- Original Message ----- From: "Angina's Mom" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita Anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 12, 2006 11:15 AM
Subject: Re[2]: [balita-anda] Anakku ujian hari ini

Sama om, di TK-nya Angina juga udah diajarin matematika sederhana dan
membaca. Lumayan lah, sekarang udah bisa berhitung dan baca kalimat
sederhana.

Buat mbak Rini, anaknya baru ujian yah? Klo Angina (4 Yos 2 mos/TK-B)
udah selesai dari 2 minggu lalu. udah dibagiin hasil testnya. Barusan
aku share diblog. Buat Uci (mama Kavin) yg nanyain hasil test Angina,
bisa liat blog gw yah ci. Sorry, baru bisa kasih tau sekarang. :)

--
Best regards,
Angina's Mom

Monday, June 12, 2006, 9:29:43 AM, you wrote:

RG> pengalaman anak saya yang pertama, di TK udah diajarin matematika sederhana
RG> dan baca tulis, jadi pd saat masuk SD udah ga susah.

RG> rgds,
RG> rahman

RG> ----- Original Message ----- RG> From: "Pria Duarsa" <[EMAIL PROTECTED]>

2006/6/12, Henny Febrianto:

yang diuji apaan Mba?
baca?, bukannya kalo TK banyak yg belom isa baca?

xxx
eiits jgn salah, ada tk yg udah ngajarin baca-tulis, tambah-kurang ...
aje gile, berat emang tk skrg, beda ama jamannya om b_a dulu ...

pria d