From: Mulyani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 29, 2003 10:41 AM
To: Balita Anda (Balita Anda)
Subject: [balita-anda] True Story-H.Jaya

Moms and Dads,

Saya mendapat e-mail dari teman saya yang menerimanya dari orang yang
menjadi pasien dari Pak H.Jaya langsung. E-mail yang saya attach ini
merupakan copyian langsung dari e-mail yang saya terima, dikarenakan
milist
ini tidak menerima attachment, jadi saya copykan langsung dari
e-mailnya.Dan
ini merupakan email yang pro terhadap praktek Pak H.Jaya. Mudah-mudahan
ini
bisa menjadi pertimbangan juga bagi yang sudah menjadi pasien maupun
yang
akan menjadi pasien dari Pak H.Jaya. Dan jadikan ini sebagai masukan
dari
pihak yang pro, jadi kita tidak hanya menerima pendapat yang kontra saja
mengenai Pak H.Jaya sehingga akhirnya kita tidak memberikan pendapat
yang
berat sebelah terhadap Pak H.Jaya ini.

****
*