From: Komar Udin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 29, 2003 1:07 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mohon bantuan

Kepada : Semua teman - teman milis

Apabila, ada teman - teman yang dikaruniai anak Down Syndrom, mohon
bantuannya agar dapat memberikan kepada saya Alamat serta Nomor Telpon yang
dapat dihubungi, karena saya butuh informasi banyak tetang masalah Down
Syndrom , karena baru satu bulan umur anak saya.

Demikianlah, atas perhatiannya saya ucapakan terima kasih.

Terima kasih.

Komarudin