hmm.. setau uci sih kalo lom diregiter sampe batas waktu yang ditentukan
mang di hubungi ma yang bersangkutan
suami saya juga demikian cuma bukan pakai telkomsel
suami pake no xl dihubungi ma opnya
kurang lebih pertanyaannya sama
*maaf kurang membantu*

On 6/14/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>