From: sandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 14, 2006 5:01 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Obat gatal untuk kepala......

mbak,

Rasanya garuk kepala dilakukan semua anak kali ya..  soalnya Hafiz juga
begitu, tapi dilihat kulit kepalanya gak ada apa-apa.
Biasanya Hafiz suka garuk kepala + telinga, malah sembari narik-narik
rambutnya yang cepak, pada saat mau tidur or keringatan..  Malah, kalau lagi
semangat garuknya, sampe ke muka and mata segala.. aku yang jadi cemas,
soale jari-jarinya suka masuk ke mata..

Aku berasumsi, mungkin karena ngantuk.  Tapi terkadang, terlintas juga, apa
ada bakat alergi?

Mohon maaf, malah nanya juga..

rgds,

sandra