Bapak dan Ibu rekan milis,
Tadi saya dapet info dari kompleks Kota Kembang - Depok. tanggal 27 Juli
2003 ini, kompleks perumahan baru ini akan melaunch fasilitas - fasilitas
kompleksnya seperti lahan untuk ruko, supermarket dan lain - lain.

Tadi salah satu staff pemasarannya menawarkan bila ada yg ingin mengisi
untuk misalnya buka toko, mini market dsb. Mumpung kompleks perumahan baru,
saya pikir cukup prospektif juga. Kebetulan saya ditawarin rumah, tapi
mungkin mesti tanya2 dulu sama ibunya Carissa.

Bila ada yg berminat, silakan lihat2 langsung ke Depok hari Minggu ini atau
bisa hubungi staff-nya dengan Ira di 0815-1855186, siapa tahu bisa menemukan
prospek bisnis yang lumayan di sana. Mungkin ada yg minat memperluas bisnis
yang ada sekarang (apotik, wartel, warnet, mini market dll).

Oya, bila ada yg berminat buka mini marketnya Alfa, saya pernah dengar radio
talk-shownya dan kayaknya cukup menarik. Ada beberapa paket kerjasama yang
bisa dilakukan dengan bantuan teknis dari ALFA. Misalnya kita cuma punya
lahan atau gedung, barang bisa di support oleh Alfa. Yg tidak punya
background retail, juga nanti diajari. Ini bukan promosi loh, cuma
informasi, siapa tahu ada yg berminat buka usaha sendiri :)

Papanya Carissa