  From: Yohanna Aipassa
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, July 29, 2003 4:54 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Minum susu sambil tidur

  ngomong-ngomong soal bikin susu kalau saya menurut dsa, airnya dulu yang dimasukkan
baru susunya, misalnya mau buat 120 cc biasanya saya siapkan airnya 120cc baru
masukkan susunya karena kalau susunya dulu kata dsaku jadi lebih kental. Kira-kira
yang mana yang bener yach susunya dulu atau airnya dulu. mungkin ada yang mau sharing
juga.

  thanks
  yohanna - mamanya darren

          [EMAIL PROTECTED]

          29/07/2003 16:18 Please respond to
                [EMAIL PROTECTED]
       To [EMAIL PROTECTED]
              cc
              Subject Re: [balita-anda] Minum susu sambil tidur

  All,

  Aliff (15bln) dari kecil juga senang minum susu malam2x pas lagi tidur.
  selama ini sich dia cukup piawai mimi susu sambil nunutan (bhs sunda:
  terkantuk-kantuk) dan nggak sampai tersendak.
  Biasa nya saya dan istri sudah menyiap kan beberapa botol kecil (isi 120ml)
  yang sudah ada susu nya (belum dikasih air), jadi begitu dia udah mulai
  gelisah en tendang2x Baba en Mama nya (tidur barengan bertiga), salah satu
  dari kita sambil nunutan juga bikinin susu. :-)

  rgds,

  Babanya Aliff
  ps: dalam waktu 1 malam rata2x habis 6 botol, malah pernah sampai 10 botol

  Internet
  [EMAIL PROTECTED] - 07/29/2003 01:56 PM

  Please respond to [EMAIL PROTECTED]