All,
Ternyata banyak juga anak balita seperti anak saya yang minum susu sambil
tidur yach ?? Kebetulan anak saya baru masuk 8 bulan dan tidurnya masih di
ayunan, jadi kalo saya melihat tidurnya gelisah itu pasti karena dia mau
minum susu. Pada waktu dikasih susu, saya angkat kepalanya supaya lebih
tinggi dari badannya karena saya juga takut kalo dia kesedak. Anak saya juga
termasuk anak yang susah minum susu kalo matanya melek, jadi satu-satunya
kesempatan untuk memberi susu yach pada waktu dia tidur. Nah supaya saya
nggak kesulitan membuat susunya, yach bayangin aja merem melek mesti bikin
susu lagi... :), sebelumnya sudah saya siapkan dulu botol susu dengan airnya
(air biasa bukan air hangat karena nantinya juga akan dingin kalo nggak
langsung dibikin susunya), sedangkan susunya (yang sudah ditakar)saya
masukkan ke container susu jadi pada waktu membuat susunya tinggal saya
masukkan susunya dari container dan ditambah air panasnya sedikit dari
termos, yang juga sudah disiapkan sebelumnya. Saya juga nggak tahu mana yang
lebih baik susunya dulu atau airnya dulu tapi biasanya susu akan lebih mudah
larut kalo airnya yang dimasukkan terlebih dahulu. Mungkin Moms yang lain
juga punya pendapat?

Saya juga jadi bertanya-tanya entah sampai kapan yach anak kita berhenti
minum susu malem-malem ??? mungkin berbeda dari satu anak dengan anak yang
lain yach ??? Ada yang bisa sharing ???

Thx,
Mulyani