To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 19, 2006 11:59 AM
Subject: [balita-anda] Jamu cekok untuk bayi, is it okay??

Parents and doctors,

Mau share, jum'at sore kemaren saya dapet kabar kalo paginya, Zildzie,
diurut sama tukang urut bayi dan dilanjut sama cekok jamu (ingredients
jamunya apa, ngga ngerti..) kata nyokap sih, untuk nguatin tulang2 kaki,
karna Zildzie dah kepengen belajar jalan (padahal baru 8bulan loh..)

Tantenya bilang sih, waktu dicekok Zildzie nangis abis2an (karna dipaksa
kali ya..), tapi selesai dicekok langsung diem..

Kira2, cekok jamu ini bahaya ngga sih? soalnya masih numpang sama ortu nih,
mau ngelarang juga udah kejadian.. saya sih kasian sama Zildzie-nya, takut
trauma.. soalnya kan diminuminnya dengan cara dipaksa..

Parents yang lain ada yang pengalaman men-cekoki bayinya??

-fitri-
bunda Zildzie (8mos 4days)