Iya Te bener bgt nehhh… kadang ortu n mertua yg jd kendala…
Puji Tuhan dahhh ortuku ga gitu2 amat buat urusan kesehatan anak….. walo
kadang suka panikkan aja ngliat cucunya demam dikit… hikkks jd ga rasional
dah…he..he..he.. but masih bisa diakalin kok walo pake perang2 dikitttttt
he..he..he..
Fit.. ajak bicara  aje dehhh nyokap.. bicara baik aja pelan2 ngerti dahh...
dikit2 perang gpp dehh yg penting ntarsepakat ajeee deh...

Buat Te Intan..kita senasib nehhhh lagi nyari PRT lageee..hikkks mana yg
lama ga balik2 lagi..hikkks

Re: [balita-anda] Jamu cekok untuk bayi, is it okay??
intan dima
Sun, 18 Jun 2006 22:21:40 -0700

ampunnnnnnnnnnnnnn
jadi masalahnya ortu ya hehehehe
nggak bisa bantu banyak deh mbak...

swear... kadang orangtua/mertua punya pikiran sendiri ya... dan ini harga yg
harus kita bayar kalo kita nitipin anak ke ortu kita...

bicarakan baik2 ya mbak.... ini buuth waktu agak lama....semoga nyokap
mbak lama2 mau ngerti...

*makanya skg saya mulai cari pembantu sendiri*

----- Original Message ----- From: "Fitri Rosmawaty" <[EMAIL PROTECTED]>