betul jeng.........
klo cari pembokat usahakan kita kenal dan tau banget keluarganya..termasuk
rumah, emak babenya dll........
hati2 sih perlu dan penting asal jangan berlebihan alias suuzon......yg
ada kita jd settreess sendiri mikirin takut ini itu........
istilahnya bisa2 apa yg kita pikirkan itulah yg kita
hasilkan..............
jadi sambil berhati2 kita tetap berusaha berbaik sangka........... misal
tiba2 dia khilaf...mudah2an mrk sadar dan kembali ke jalan yg benar
hehehhehe...
kan aura berbaik sangka itu terpancar lho diwajah kita...........klo kita
baik insyaallah awalnya mrk jahat jadi baiikk.......amiin........

dah ahh bentar lagi ada yg comen gw dah insyaf lagi..........(hmm ..emang
dr dulu anak baekk2 seeehhh hehhehe)

"yesi purnaningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
06/19/2006 03:44 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] anakku jatuh, kedokter gak ya?

Saya udah ganti suster sebanyak 3 kali.
1. ketika saya abis lahiran, si kecil baru 1 bulan,baru seminggu langsung
minta pulang, karena dia ternyata sakit (batuk2).  dan selang beberapa
hari,
anak saya yang belum genap sebulan langsung batuk2, pilek sampai diare
karena ketularan.  saya bolak-balik ke dokter sampai 3 kali. karena
bingung
juga (suami gak nungguin krn di luar kota).
akhirnya sekarang kalau cari suster saya interogasi punya penyakit turunan
atau penyakit dalam pengobatan seperti TBC.

2. karena masa cuti saya sudah habis, maka saya mau gak mau cari suster.
saya ambil di yayasan di semarang, sepertinya orgnya baik. ya udah saya
coba. tapi kok ada perasaan yang gak mantap. ternyata selang 2 bulan si
suster ini duhhh duh.. gayanya minta ampun anak saya masih 3 bulan udah
dibentak2... dan temen suami pas main yang laporan. padahal di depan saya
lagaknya sepertinya semua beres. akhirnya saya keluarkan.
jadi kalau kita gak mantap dengan calon suster mendingan jangan diambil.

dan yang terakhir ini suster saya orgnya kalem. dan memang sih kita harus
bener2 melihat karakter orgnya juga. harus bisa menerawang heheheh (kaya
paranormal aja yah). jangan juga kita kelihatan butuhhh banget akhirnya
malahan kita yang jadi bulan2an.

dulu pembantu saya juga ganti2 samapai 4 kali... alhamdulillah sekarang
udah
cocok, karena tetangga saudara di kampung, jadi gak perlu pake yayasan.
dan
orgnya gak terlalu menuntut alias nrimo karena sungguh2 niat bekerja.

kita tetep harus hati2... karena meski udah lama juga belum tentu PRT dan
suster itu baik. semua itu tergantung pada kepentingan.... (kaya politik
aja
yah)

*jadi share nihhh*