to ayahnya irfan coba gogling deh seputar selingkuh entah di how to
selingkuh atau blog yang khusus mengupas selingkuh di salah satunya ada
beritanya, maaf aku ga catet lagi URL nya tiba-tiba dapat aja

Aku pikir terjadinya perselingkuhan itu tergantung dari gaya hidup kita
sehari-hari, pemikiran, ideologi, kondisi dan lingkungan kita, dan segala
macam. Apa yang membuat mereka selingkuh? rasanya alasan ?karena keaktifan
mereka ada di jam kantor? trus lantas selingkuh.

Dorongannya apa ya untuk selingkuh? morbo belaka? (morbo= penyakit,
keingintahuan tentang manusia atau binatang yg menyimpang, ketertarikan
akan suatu peristiwa yang tidak menyenangkan - diterjemahkan dari Real
Academia Española) kebutuhan? cinta? kejenuhan? kebutuhan yang tidak
terpenuhi oleh/dengan pasangan? pasti ada berbagai macam alasan

Katanya sih, itu karena orang-orang Jakarta tidak punya waktu lagi,
alasannya waktu di mana mereka sedang ?aktif-aktifnya? itu di tempat
kerja, jadi yah kebayang pas pulang kerja siapa sih yang mau berhubungan
dengan pasangannya masing-masing kalau di kantor mereka sudah melakukannya
dengan rekan kerja? mau ketawa kok ironis ya jadinya? mau apa lagi?
kenyataannya memang begitu dan saya melihatnya sendiri setidaknya di
lingkungan kerja saya jadi inget kan Jakarta lebih ?modern? daripada kota
lain di dunia :-)

mungkin mereka tidak sempat lagi untuk berkomunikasi dan berhubungan
dengan baik dengan orang-orang yang tinggal serumah (maksudnya di sini
sesama pasangan). Sehingga muncul kejauhan dan kedinginan antara pasangan.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Ria" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 06/19/2006 04:54:36 PM:

> Maksudku juga gitu, tapi yah.. selingkuh itu emang seru kali
> ya, jadi ada aja orang yang setuju. Semoga suamiku nggak[IMAGE]

Ce message électronique et tous les fichiers attachés sont confidentiels et
destinés exclusivement à l'usage de la personne à laquelle ils sont adressés.
Si vous n'êtes pas le destinataire de ce message, merci d'avertir ou de le
retourner à son émetteur et détruire ce message électronique et tous les
fichiers attachés de votre système informatique. La publication, l'usage, la
distribution, l'impression ou la copie non autorisée de ce message et des
attachements qu'il contient sont strictement interdits.

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use
of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended
recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any
attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination,
forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments
is strictly prohibited.

Este correo electrónico y todos los ficheros adjuntos son confidenciales y
destinados exclusivamente al uso de la persona a la cual han sido remitidos.
Si Usted no es el destinatario del mensaje, agradecemos advierta al remitente y
elimine el mensaje y sus adjuntos de su sistema.
La publicación, distribución, impresión o copia no autorizada de este mensaje y
de sus adjuntos queda estrictamente prohibida.

Kirim email ke