biar semua pada paham jadi lewat jalum deh............tapi mbak yang dijual ini sama dengan yang dijual di pasaran juga kan, artinya bukan produk yang menjelang expired (expirednya masih lama) dan tidak ada kecacatan sama sekali kan, soalnya harganya lumayan nih bisa membantu pengeluaran sebulan...........eh btw harganya berapa, soalnya yang baru dikasih tau cuma selisih kira-kira.....................saya pasti pesen mbak kalo semua normal-normal saja...........20 kaleng tiap bulan....................saya juga sudah japri jadi minta Formnya ya.................

Reni wrote:

banyak bener ya yang masup ampe binun jawab yang mana duluan mending jalum
aja deh yah..
kita bisa beli susu tsb yang diatas setiap akhir bulan untuk pembelian
selama 1bln dan brg akan diantar
diawal bln. so dari sekarang kita dah pesen berapa kaleng susu kebutuhan
anak2x..
dan untuk hargnaya aku kirim aja ya disini..kalo yang berminat serius tolong
jawab kembali melalui japri
dengan mengisi form yang ada..dgn catetan kalo sdh pesan tidak bisa cancel
karena aku langsung
pesan kepada yg punya barang nih..okeh