Dear BA-ers,

ada khabar Nestle mo bagi gratis susu Excella Gold 900gr.

So, pls dirct email ke Nino ya.

Rgds,
Fini
Bundanya Ferdi (almost 4y & Zanno 21 mos(

Alow Teman2,

Gw punya kejutan nih buat kalian yang memiliki anak umur 1-3 tahun. Gw mo
bagiin susu Gratis dari Nestle Excella gold 900gram . Mumpung lagi promosi
besar2an en bagi gratis gw utamain dulu bagi teman2 gw dulu.

Syaratnya gampang kok :

*       Fotocopy Akte Kelahiran

Jadi kalo punya anak, cucu, ponakan, anaknya temen kabarin lsg ke email gw
ya. nanti gw data en lsg dikirim ke kantor kalian. Atau kalo perlu temen2
kantor lu juga bole. Stocknya buanyak en ga akan habis sampai pertengahan
AGUSTUS.

Nanti susunya akan langsung gw kirim kekantor kalian by courier. Kalo perlu
print email ini dan tempel dikantor kalian masing2. Itung2 bantuin gw
yak....

Kabarin ke email gw ( [EMAIL PROTECTED]
<mailto:[EMAIL PROTECTED]>) ya en nanti langsung gw data. Ingat ini
susu buat balita 1-3 tahun. Pokoknya jangan lebih dari 4 tahun umurnya di
bulan Agustus. Thanks all.....

Regards,

Nino Octorino

Supervisor Excella Office

Jl.Kembangan Utara No.12 Jakarta
P 021 300 71584-5
F 021 581 1171
M 0856-7605 406
E  [EMAIL PROTECTED]  <mailto:[EMAIL PROTECTED]>

 Send instant messages to your online friends
<http://uk.messenger.yahoo.com/>

--

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97476590&grpId=14704092&grpspId=1601097380&msgI