From: Hestiwulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 20, 2006 11:36 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] FW: Susu Gratis dari Nestle

Mo sharing aja, anak saya Gusti (3 thn 3 bln) dan Sheva (1 thn 7 bln)
pernah
minum susu ini. Kebetulan lagi promosi (di hypermart). Mrk biasanya
minum
susu apa aja gak pernah diare. Jadi waktu dia minum susu ini trus diare,
kita gak pernah nyangka kalo penyebabnya susu ini. Apalagi sama2 produk
nestle (mrk juga minum dancow). Begitu susunya dah habis 1 klg besar,
baru
deh kita ngeh, jangan2 krn susunya. Pas dah gak minum susu itu, diarenya
brenti. Waktu diare sih dia tetap aktif, biasa aja deh pokoknya gak
lemes
atau gimana gitu.

Waktu saya belanja ke hypermart lg, sy ditawarin susu vitalac yg genio
sama
spgnya. Krn sy takut kejadian kyk waktu sebelumnya sy cerita kalo waktu
itu
pernah minum susu excella gold, trus diare. Jd sy untuk sementara gak
mau
ganti susu dulu. Kata SPGnya, memang banyak bu yg bilang kalo minum susu
ini
jadi diare, soalnya lihat saja bu expirednya, kalo susu yg lain paling
masa
kadaluarsanya kan smp th 2007, kl susu ini thn 2006, walau bulannya
belum
lewat. Soalnya susu ini impor, kita gak tahu di sananya gimana. Sy gak
tahu
deh apakah itu triknya dia untuk beli produknya dia atau gmn, tp yg
jelas
ada beberapa SPG susu yg lain juga bilang gitu.

Tapi ini sekedar sharing aja dari sy mengenai susu ini, mungkin aja
waktu
itu pas anak sy lagi gak baik juga kali kondisinya. Mungkin ada diantara
parents yg pernah beli susu ini?

Salam,
hesti

> ----------

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97476590&grpId=14704092&grpspId=1601097380&;
ms
> gI
> d=468&stime=1150272279>

This e-mail, including any attached files, may contain confidential and
privileged information for the sole use of the intended recipient.  Any review,
use, distribution, or disclosure by others is strictly prohibited.  If you are
not the intended recipient (or authorized to receive information for the
intended recipient), please contact the sender by reply e-mail and delete all
copies of this message.