test mail

________________________________

From: Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sel 20/06/2006 12:08
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] milih susu was Susu Gratis dari Nestle

ha..ha..sama dong Mbak melissa, Ngumpulin VCD dari Dancow or Ensiklopedia
mini Bendera nggak? he..he...

Anak saya jg alhamdulillah nggak pernah masalah sama macamĀ² merek susu. Yg
penting udah dapet HALAL dari MUI.
Belanja susu ya mereknya ganti-ganti..bisa bendera, bisa Dancow, bisa
Morinaga ChilKid. (seringnya sih kalo utk susu bubuk ke tiga merek tsb).
Enak nggak susah-susah nyari kalo stock dirumah habis ...diwarung deket
rumahpun ada (dancow dan Bendera).

Kalau yg UHT juga macam-macam kadang beli indomilk, kadang Ultra dsb. Kalo
jalan-jalan jg nggak repot bawa susu, tinggal mampir ke mini market, pasti
ada merekĀ² tsb he..he..

Saya jg dibilangin sama sodara yg kerja di depkes..pada dasarnya kandungan
susu bermerk itu sama, paling beda komposisinya sedikit aja.