To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] FW: Susu Gratis dari Nestle
 From:  Muthi <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Tue, 20 Jun 2006 11:47:01 +0700
View Message Source
 Attachments:   Unknown
Masih ttg susu...

Aku jadi ingin tanya nih sama smart parents semua...
Sebetulnya apa sih yang paling membuat ibu2 atau bapak2 memilih merek
susu
tertentu untuk anak? Kandungan yang ada didalamnya kah, produsennya,
kecocokan dengan si anak? rasanya OR apanya ya....

Hehehhehe mau tahu aja nih... soalnya kita suka bingung klo milihin susu
buat anaku...

Thanks,
Muthi

Uci mamaKavin