Bu Dewi bisa beli di Ranch Market , atau toko yg jual buah2an spt Jakarta
Fruit Centre atau biasa di toko kelontong yg ada jual susu import. Saya tau
itu karena anak saya minum susu Dutch Lady rasa Madu , biasa kalau saya beli
di Jakarta Fruit Centre dijual nya barengan susu Dumex , susu Klim. Susu tsb
tidak ada di Carefour atau Hero. tapi biasa sih di toko yg menjual buah2an
yg ada barang barang import.
Kalau Ibu Dewi tinggal di daerah Taman palem , disitu ada toko kelontong yg
menjual susu Dumex , tapi harga saya kurang jelas , yg saya tau biasa saya
beli Dutch Lady harga Rp. 76,000 utk ukuran 2,3 kg itu berupa refil kalau yg
kaleng ukurannya 2,5 kg , harga kalau ngak salah di Hari2 Supermarket Roxy
Mas Rp. 90,000 (kalau ngak salah yah , habis saya biasa belinya yg refil)
susu Dumex sama dgn Dutch Lady tidak ada takaran , jadi saya pakai takaran
sendok Enfagrow untuk anak saya , atau pakai takaran sendok Pediasure .
Anak saya Evelyn minum susu Dutch Lady mulai usia 1 tahun 8 bulan , sampai
sekarang (2 tahun setenga) dan adiknya Celine juga sudah saya kasih susu tsb
, rasanya enak spt susu sapi tidak berbau zat besi . Saya belum pernah
mencoba Dumex tapi kalau nanti anak saya sudah bosan dgn Dutch Lady saya mau
coba Dumex atau Klim.

Demikian sharingnya mudah2an bermanfaat.

salam,
Lisa