Pak Daniel,

mungkin saya akan cari di Mangga 2 mall. di counter/toko apa yah pak?
wahh harganya jauh lebih murah dibanding chilkid (800 gr = 70.000).
tapi kalau memang mutunya bagus saya akan coba buat anak saya.
anyway thanks yah pak.

Regards,
Dewi

--
Best regards,
 Dewi                            mailto:[EMAIL PROTECTED]