Mbak San,

Aku pernah tinggalin Nadia tugas luar juga. waktu itu dia umur 1thn 2 bulan.
masih nyusu juga. aku bilangin kedia dari beberapa minggu sebelom berangkat
aku mau pergi lama. trus aku bilangin nanti Nadia sama nin (nenek), kik
(kakek) tante ama ayah. trus waktu mau berangkatnya kebetulan jam berangkat
sore aku puas2in maen ama Nadia sambil terus bilang kalo aku mau kerja jauh
dan gak pulang sampe 4 hari.

Hasilnya mungkin dia ngerti tuch mbak. Selama aku tugas kata ibuku dia gak
pernah cariin paling banter nanya aja. pas hari pertama tinggal aja dia
nyari. cuma teteup aku telepon ke rumah tiap istirahat. alhasil pulsanya
bangkrut heheheheh. Gak pa2 lah demi anak

Diana