pagi semua,

sorry ya pagiĀ² mo cerita soal semalam....

pulang kerja ( pas magrib ) afifah ( 3,5 thn ) langsung samperin mamahnya
sambil bawa 2 lembar kertas......langsung ngomong gini :

afifah : " mah besok fifah ngajinya pere', tapi mamah besok kerja nya juga
pere' ya........"
me   :  " besok khan jumat jadi blm pere;...nah sabtu nya baru deh
pere'....emang kenapa de'???
afifah : "( sambil ngasih kertas yg di pegang ) kata ka' amah ( guru ngajinya )
besok mamah suruh datang....."
me : " ( sambil baca undangan ) de'...mamah khan senin kemarin dah cuti, besok
ama enih aja ya di temeninnya, gpp ya???"
afifah : " ( duh langsung mukanya kecewa ) tapi mamah kata ka' amah, mamah wiwi
yg suruh datang bukan enih....

Nah tadi pagi pas bangun tidur , afifah angsung ngomong "mamah boleh kok kerja,
ntar fifah ama enih aja"

aduh sedih juga walaupun anakku ikhlas tapi pasti gimana gitu ya pas liat
temenĀ² ngajinya datang sama mamah nya.......afifah blm sekolah ( baru daftar
thn ini ) jadi ini pengalaman pertama wah kaget juga semalam itu ......padahal
sering juga para moms sharing masalah pas dalam sikon seperti ini ( gak bisa
nemenin acara sekolah )......he..he..he..akhirnya saya mengalami nya juga....

tadi ngobrol ama temen gw di suruh ijin aja setengah hari , karena mang di
undangannya seh jam 2 siang ......ngajinya pun ngaji biasa di musholla RT
mungkin mo di bikin TPA sekalian kali ya makanya ortu nya suruh pada datang.....

moms, apa perlu saya ijin ya....berhubung senin kemarin saya dah ambil cuti (
gak boleh jalan kerja ma fifah )......????

rasanya seh gw kudu ijin neh.....pasti afifah kaget dan senang ternyata dia
bisa datang ma mamah nya....

Kirim email ke