Setuju mommy-nya Gabriella
Tanggapan2 lewat jalum yg hanya "one liner" kalo bisa sih ... jangan sampai
ada... :-)

                      Frisca Ondang

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       "'[EMAIL PROTECTED]'"
<[EMAIL PROTECTED]>
                      ilasia.com>               cc:

                                                Subject:  RE: [balita-anda] sebaiknya
tanggapan lewat milis atau japri??
                      30/07/2003 03:11

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Mbak Ivonne,

Saya juga senang koq baca tanggapan-2 dari berbagai orang lewat jalum.
Milis ini banyak menambah pengetahuan kita dari berbagai sumber.

Cuma nggak enaknya kalo tanggapannya cuma berisi 'Saya juga mau dong', atau
'Saya mau dong, japri aja'.

Padahal khan klu memang mau info itu bisa minta langsung via japri ke yang
bersangkutan. Khan kalo banyak yang mau, biar yang bersangkutan saja yang
posting langsung ke milis. Dengan begitu bisa menghemat space mailbox
member
milis ini.
Setuju nggak sich....

Rgds.
Mommy-nya Gabriella.

The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.