Dear Mom and Dad's

Saya adalah calon Ibu yang sedang mengandung jalan 7 bulan. Rencananya saya akan
mengadakan perjalanan ke luar kota. Kira-kira apa saja yang harus saya persiapkan
mengingat dengan kehamilan saya, agar perjalanan terasa nyaman? Dan tolong beri saya
referensi untuk rumah makan yang enak, karena rencananya saya akan melalui Jalur
Pantura menuju Jogya dan Kudus. Dan tolong juga referensi penginapan yang nyaman
disekitar Jogya. Ditungggu yah informasinya....... Ma'af kalo pernah dibahas
sebelumnya.

Regad's

Vie