halo mbak...

  mau ikutan sharing nich...
jujur, saya merasa lega baca email dari mae hanum. saya juga single parent.
tapi selama ini ga pernah cerita2 sama sesama single parent. ada perasaan malu,
takut dianggap "beda", ga nyaman, dll.
  buat saya, jadi single parent or not ga terlalu beda. sama sekali ga ada rasa
kehilangan. udah terlanjur kali ya
  saya kerja di jakarta, sementara anak di yogya sama eyang dan tantenya. berat
banget memang. kangen, pengen ketemu. tapi di lain pihak, saya tau untuk
sementara harus pisah.
  yang penting sekarang, saya harus bisa menghidupi anak saya. saya berusaha
banget supaya dia dapet yang terbaik. btw, anak saya cowok umur 3 tahun. saya
bersyukur banget dia ga terlalu rewel. karena sejak awal dia ga deket sama
ayahnya, ga terlalu sulit buat dia.
  segini dulu aja dech. takut bosen nanti. he..he..he...

  regards,
  -mamanya devlin-

Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls.  Great rates
starting at 1ยข/min.

Kirim email ke