Mbak Diah

Spirit "mecukupi kebutuhan anak" emang salah satu yg membuat kta-Ibu kuat
menjalani semua ini. menyingkirkan ego.

Jangan pernah malu dan sungkan untuk berbagi
BA hadir buat kita smua koq. terserah itu yg complete couple ataupun yg
single.
Pokok-nya sua buat kebaikan bersama

Jangan sampai patah semangat
Jangan sedih berkepanjangan, karena hidup ini terlalu indah hanya untuk
meratapi yg lalu.
Jadikan yg lalu sebagai cermin kehidupan, dan terus melangkah tegar dgn
senyuman

keep fight yaaa....
Yang sabar
Pasi subur....