From: Wenny Marlina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, June 27, 2006 2:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Font dot to dot

Parents

Saya lagi mau ngajarin anak saya 3 taon latihan nulis letter ABCD....
Ada yang tahu cara bikin font dot to dot
titik titik .... jadi  anak tinggal trace

Saya sudah coba pake ms word maupul xls, pake font color grey muda pun
keluarnya di printer laser tetap item
Kalau pake power point font nya gede-gede jadi tracenya mesti pake spidol...
gak bisa pake pencil

Memang banyak buku belajar menulis dijual
cuman kalo ngeprint sendiri dan bisa di variasi khan lebih murah & kreatif

help dong.. parents yang pinter pinter...

thanks