admin milis ini mengucapkan selamat ulang tahun buat Yashinta ([EMAIL PROTECTED])
ini ada titipan dari Jason dan Shania yang minta disampaikan utk mama-nya

Aku hanya bisa menulis ini..
Sebagai tanda terima kasihku pada ibu..
Seorang ibu yang melahirkan aku
Merawat aku dengan penuh cinta dan kasih sayang
Mengajari aku banyak hal untuk bisa hidup

Selamat ulang tahun ibu,
Semoga engkau selalu memberi apa yang aku butuhkan
Senyuman yang menenangkan hati
Nasehat yang mendewasakan aku
Dan kepercayaan atas apa yang menjadi pilihanku

Ya Allah.. Bahagianya aku memiliki seorang Ibu seperti dia
Semoga ia diberikan kesehatan, kesuksesan dan umur yang manfaat
Sedikit lebih panjang agar bisa melihat anak dan cucunya tumbuh kelak.
Amien..

Rgds,
Rahman Gunawan - balita-anda admin
"Ketika kita menjadi tua, waktu akan membuat kita dikelilingi
oleh orang-orang yang mencintai kita, sebagai ganti dari
orang-orang yang kita cintai"