Maksudnya memastikan udah gak ada apa2 yg perlu dikuatirin
gitccuuu...lhooo....BunZal !!!! (heheehehe)

Trus, ini masih ada satu pertanyaan titipan temen (berhubung aku juga
bingung jawabnya, karena nih temen gak puas kalo belom tau jawaban ibu2 di
BA -- mantan BA juga dulunya)

Temen aku ini punya ponakan, hampir 1 tahun umurnya.
Katanya kalo nih ponakan abis digendong tuh, di punggungnya suka ada bekas
kayak memar jari penggendong. Kalo dipampers-in juga di perutnya suka ada
bekas biru memar.
Tadinya aku jawab "Keseretan kali waktu ngrekatin pampers-nya" (dia bilang
"Nggak, biasa aja kok")
Trus aku bilang lagi "Tangan yg nggendong terlalu nekan kali sampe tuh
punggung berbekas jari, cara nggendong nya gak beres donk? Kulit bayi kan
tipis banget"

Nah, karena kondisi gini ini, dia nitip tanya ke BAers, kali aja ada yg
tahu, kurang vitamin apa tuh ponakan kok sampe kulitnya sering berbekas
gitu??
Thanks buat respons dokter2 BA yah...

Rgds,
Diani