From: yesi purnaningsih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, June 28, 2006 9:04 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Demam setelah immunisasi

Pak,
Kalau bapak imunisasinya DPT yang panas, anak jadi deman itu wajar..
Biasanya saya kasih sanmol. karena anak saya selalu imunisasi DPT yang
panas gak pernah yang tidak panas.

biasanya DSA udah kasih tau nantinya dikasih sanmol drops berapa cc
sesuai berat badan si anak. atau kalau pas mau imunisasi ya dikasih
sanmol dulu. biasanya nanti demamnya gak lama.

semoga membantu.