dulu pas saya mau imunisasi MMR, DSAnya tanya : anak Ibu sudah bisa
ngomong belum???, saya jawab: "udah, dikit2 tapi belum jelas."
saya gak tau kenapa DSA tanyain begitu... kalau saya analisa sih..
ntar takut DSA-nya di claim: gara2 imun MMR ama dia anak kita jadi
autis..

tapi sekarang anak saya cerewet juga kok..meski belum jelas ngomongnya...

warm wishes
Yesi