Hallo rekan2, saya Adrianus

Bagi teman2 yg anaknya sulit makan, mudah sakit, ada penyakit bawaan, atau mungkin
juga ada saudara/teman2 anda yg sudah menikah 5 tahun ke atas tetapi belum
dikaruniakan anak, cobalah Madu alami dari High Desert, yg khasiatnya sudah saya alami
sendiri pada anak kami. Anda dapat menghubungi Ibu Umi Sukmarini di (021) 425.6182,
kapan saja, pagi siang malam (kalau dia tidak pergi), atau HP 0855.1009.606. Dia akan
siap membantu Anda. Khasiat Madu ini, sangat bermanfaat untuk siapa saja, dari anak2
hingga usia lanjut.

Atau bisa juga, kalau rekan2 ada yg butuh penghasilan tambahan, dapat bergabung dengan
kami sebagai tenaga pemasaran yg mempunyai visi membantu sesama dalam segi kesehatan.
Perlu rekan2 ketahui, bahwa tahun 2010, kami mempunyai visi, dari penghasilan
penjualan madu ini, akan mendirikan sekolah dan rumah sakit khusus untuk orang2 yg
tidak mampu. Karena kami berpandangan dari segi sosial, mereka juga saudara2 kita yg
perlu mendapat bantuan, tidak saja dari segi kesehatan, tetapi juga dari sisi
pendidikan. Tentunya kami memerlukan tenaga2 yg dapat membantu kami mewujudkan visi
sosial itu. Tadinya pun, saya adalah user di sini. Tetapi begitu saya merasakan
khasiat madu ini pada anak2 kami, ditambah adanya program sosial dari High Desert ini,
hati saya tergerak untuk turut membantu, agar visi 2010 ini bisa tercapai. Tentunya
semua ini atas kehendak Yang Maha Kuasa. Sebab tanpa Dia, semua tidak akan berhasil.

Kami pun di sini, dibimbing oleh para tenaga medis yg ahli dalam bidang ini. Kapan pun
anda ingin konsultasi dengan para dokter ini, beliau akan siap membantu anda. Kapan
saja !!!

Mudah-mudahan, khasiat madu alami yg saya rasakan ini, dapat juga bermanfaat bagi
putra-putri Anda.

Terima kasih
Adrianus hadi.

Kirim email ke