wah jadi tertarik nih... boleh tahu harganya Pak dan kalau mau order
bagaimana yah? bisa diantar atau tidak yah? posisi saya di jakarta.

Mama Rafi & Fira

----- Original Message -----
From: "Adrianus" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 31/07/2003 11:24 AM
Subject: Re: [balita-anda] Madu alami High Desert

Bu Berliana,
Anak saya yg pertama usianya 6 tahun dan yg kedua usia 1 thn. Kondisi anak
ke 2 masih lebih baik dari anak 1. Anak saya yg 1 namanya Randy. Sejak dia
lahir, sudah terdeteksi, mengalami bronkhitis, asma & alergi, dan ada flex
di paru2. Kami mencoba madu ini baru beberapa bulan. Dia juga sering
sakit2an, dan sulit makan. Makannya, badan dia kurus sekali. Tadinya setiap
bulan rutin kami membawa dia ke dokter, karena orang asma & alergi itu
cenderung mudah sekali pilek. Kalau sudah kambuh, badannya cepat sekali
panas. Lalu saya ikuti anjuran kakak ipar saya yg kebetulan member di High
Desert ini. ya...sekarang udah 4 bulan terakhir inilah, stamina dia agak
membaik, terbukti dng jarangnya dia sakit, dan kita sudah 4 bulan lebih ini
tidak absen ke dokter. Tentunya kita kembalikan lagi pada kuasa Tuhan. Ibu
tau sendiri khan dokter spesialist sekarang berapa, belum obatnya.
Wah...saya sendiri cuma pegawai biasa, yg utk kebutuhan sehari-hari hanya
mengandalkan gaji saya sendiri. Bisa dibayangkan khan, istri hanya ibu
rum-tang.saja. Lalu saya & istri berniat ikut menjadi member sekaligus
berbagi pengalaman ttg yg kami alami dari madu ini. Juga khasiat madu ini
pun bisa menambah konsentrasi belajar anak. Banyak sekali deh manfat madu
ini, yg tidak bisa saya ceritakan panjang lebar. Karena nanti penuh bandwith
milist balita anda ini. Ibu bisa hubungi Ibu Umi saja kalau mau tahu banyak.
Nantinya pun, Ibu bisa lihat ceremonial2 dari para pemakai produk High
Desert ini yg sudah merasakan manfatnya.
Terima kasih atas responnya ya Bu.