yup betul ibu-ibu, bapak-bapak sekalian...
hari ini mulainya sampe hari minggu cuma jam mulainya
ga tau.. he..he... sekalian info kemarin sempet baca
selebaran (marketing kit) bakalan ada lantern disney
fair akhir bulan juli kalo ga salah sekitar tgl 27 ato
29-an juli gitu, tempatnya di gelora bung karno cuma
ya ga tau juga ada apa aja soalnya kemarin yang aku
baca itu buat marketing stand2 yang bakalan disewain
(aku baca marketing kit-nya di penjaga stand yang ada
di wtc krn lagi ada bazaar), jadinya entah jadi ato ga
ya silakan rajin2 baca koran krn biasanya suka
di-iklan-in.

trus yang mo beli parfum lagi ada sale di wtc merknya
tuh azzaro, nina ricci, pacco rabban, hermes, dll
start from 75.000 s/d 600.000 kalo sabun/shower gel
keluaran parfum2 tsb sekitaran 50.000 (barangnya
langsung dari distributor). trus ada lagi stand sepre,
baju anak2, n lolita lempicka (cuma yang jenis2 itu
sepi krn dikit banget standnya kaya'nya bazaar intinya
tuh ya parfum tadi).

met hunting ya n jjs ya... trus yang udah ke bobo fair
jangan lupa cerita2 soalnya daku ga bisa ke sana
secara sabtu minggu ini ada famgath dari kantor, kalo
weekdays kaya'nya ga mungkin soalnya pulkan udah sore
banget n jam segitu biasanya rara udah bobo....

-resya-