        From:   Tiara Heradadi[SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, July 31, 2003 12:18 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] (BUTUH INFO)SEKOLAH BOLA U/ ANAK2

        Dear Ibus & Bapaks,

        Keponakan saya 7 thn saat ini sedang sangat suka main bola, ayahnya
merencanakan untuk memasukkan dia ke sekolah bola anak-anak sebagai kegiatan
ekstra nya. di rajaraja.com tidak ada info mengenai sekolah bola. Plisss ya,
kalau diantara ibus/bapaks ada yang mengetahui informasi mengenai sekolah
bola untuk anak-anak di Jakarta Selatan, mohon di share ya info nya.

        Thanks a lot B4

        Tia