mbak maksudnya kalau anak kita sakit pilek atau batuk diobatin pake virus pilek lagi???? Saya masih belum mengerti????? Bisa diterangkan metodenya spt apa???

Thanks
yohanna  / mamanya darren
http://www.babiesonline.com/babies/d/darren/

    Zinatur Rahmah <[EMAIL PROTECTED]>

    05/08/2003 12:02
    Please respond to
cc
Subject
    Re: [balita-anda] Homeopathy
Temans...

Homeopathy adalah salah satu cara pengobatan yang berazaskan like is cure
by like (CMIIW),
maksudnya suatu penyakit diobati dengan penyakit itu lagi.
Cara pengobatan ini ditemukan oleh Dr. Samuel Hahneman dari Ilmuan Jerman.
Definisinya hanya sampai disini yang saya tahu.
Kalau mengenai obat-obatnya saya sudah pakai dan alhamdulillah sudah banyak
membantu.