mba..
ibuku suka bikin bantal dari dakron, ibuku beli
dakronnya yang super di toko busa daerah pd bambu ato
jatinegara (deket hermina n pasar jaya jatinegara)
kalo 2-3 tahun yll sih sekitar 20rb/kilo cuma aku lupa
jadi berapa bantal dari 1kg dakron.

sarungnya biasanya suka pake katun warna putih cuma
he..he... maaf ya aku ga afal jenis katunnya katun
apa. terus jaitnya biasanya sih di tukang permak
levi's ato di tukang jait deket rumah, u/ ukuran
tinggal kasih contoh bantal aja.

lumayan mba bisa irit dibandingkan beli bantal dakron
merek _kingkoil_ (sory sebut merek) satunya dulu aja
waktu beli 150rb tapi memang bagus sih.

kalo soal kualitas antara bikin sama yang beli merek
di atas hmh.... ga jauh beda buktinya sampe sekarang
masih empuk2 aja tuh terus ga kempes2, kalo mo di cuci
pake mesin cuci jangan lupa dicemplungin  bola tenis 3
biji (kalo ga salah petunjuknya ada si label
_kingkoil_ -- maaf kalo salah), aku dulu pernah nyuci
begitu tapi ga lama dan udah ga pernah lagi abis
sayang mesin cucinya takut rusak.

jemurnya jangan di gantung di taro aja di tempat datar
terus di angin2in memang aga lama sih tapi shape
bantalnya ga berubah.

met bikin bantal ya...

-resya-