To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 29, 2006 10:14 AM
Subject: Re: [balita-anda] dimana beli Dakron/silikon kiloan...??

he..he... itu dia aku juga ga ngerti karena itu
petunjuk dapet baca di bantal yang mereknya udah aku
sebutin tapi ga dibilang alasannya kenapa cuma untuk
best result ajah..., mungkin supaya dakronnya kalo pas
basah ga terkonsentrasi di tempat tertentu kali ya...
ato supaya tetep membel...kan ibu2 zamdul juga kalo
jemur bantal suka dipukul-pukul.
but mba jangan lupa baca yang bawahnya :
aku dulu pernah
nyuci
> begitu tapi ga lama dan udah ga pernah lagi abis
> sayang mesin cucinya takut rusak.

krn kurang paham juga jadinya ga aku terusin lagi deh
nyuci bantal pake bola tenisnya... abis pas
dicemplungin yang ada mesin cucinya bunyi gluduk2.

--- intan dima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

mbak resya

maaf aku gak ngerti bagian "kalo mo di cuci
> pake mesin cuci jangan lupa dicemplungin  bola
tenis 3
> biji "

maksudnya supaya apa ya mbak?

----- Original Message ----- From: "dhani resya" <[EMAIL PROTECTED]>