lebih tepatnya jatuh krn kecentilan.........

*mana bisa celeng pake hp*
huehuehue..tull ngga mbeeekk......

"Timor - Akuntansi Biaya 1" <[EMAIL PROTECTED]>
06/29/2006 03:30 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT INFO Beli HP dgn Kredit

N9300...kapan jatuhnya pak?....
Kan hadiah oli pertamina..( licin tuh, jadi jatuh lagi deh...)..
Mba Icho, kalo ngimpinya kelindes hpnya padahal belum lunas,harus ati2
lagi, takut aslinya ketularan jatuh kaya oom pede..(jatuh karena
pecicilan kalee..)

Hehhe **kaburrrrrrrrrrrrr**

Toto