BAuers,

  Tanggal 18 kemaren anak saya Icha (4.5 month) imunisasi DPT1.
  Tapi tau gak, masa perawatnya nyuntik sampe tergores/luka.
  Katanya sih kaget karna waktu mo nyuntik icha juga kaget dan terbangun , jadi
jarumnya kepeleset.
  Emang sih waktu disuntik Icha lagi bobok, tapi inikan sudah kerjaannya
perawat itu, gak bisa dong alasannya dengan KAGET.
  Saya kasian banget, icha sampe lama nangisnya, bayangin aja luka di pahanya
lebarnya ada sekitar 1/2cm. Waktu itu cuman dikasi alkohol ama dokternya.
  Tapi seminggu kemudian paha Icha membengkak, saya bawa lagi ke
dokternya.Katanya gak apa2, di kompres aja ntar juga ilang. Dan Icha dikasi
obat berupa puyer ama suplemen (maaf lupa merknya) dan sampe sekarang saya gak
mau ngasi ke Icha.
  Saya ragu, waktu saya baca keterangan di brosurnya, itu dosis suplemenya
untuk anak dibawah dan diatas 6 tahun. Icha kan baru 4 bulan, Jauh banget kan??
Oya, suplemennya untuk penambah nafsu makan, Lha Icha aja makannya gak susah
kok. Gak ada hubungannya kan dengan suplemen itu??
  Bulan depan saya mo ganti DSA aja, yg ini kayaknya gak bertanggung jawab.
Masa yg disuruh nyuntik perawatnya bukan dia langsung.
  Tapi Alhamdulillah sekarang bengkaknya udah jauh berkurang. Tapi menurut
BAduers, masih perlu gak suplemenya di kasi ke Icha. Dokternya mungkin ngasi
karna berat badan Icha cuma 5.5Kg, harusnya seumuran dia kan udah 6 lebih. Tapi
anaknya aktif dan makannya gak ada masalah. ( Bingung nihh..)
  Maaf ya emailnya kepanjangan.

  Bundanya Icha (Rifsya Alifia)
  Desy Irawati

Apakah Anda Yahoo!?